7 Alasan Anda Layak Membeli Mobil Isuzu Surabaya

Isuzu merupakan salah satu produsen mobil dari Jepang yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 90 an. Hingga saat ini, Isuzu masih sangat diminati oleh orang Indonesia, terlebih lagi untuk Isuzu Panther. Isuzu Surabaya sendiri lebih banyak mengeluarkan mobil diesel, seperti Isuzu MU-X, Panther dan D-Max. Rupanya, banyak orang yang lebih memilih mobil diesel dari Isuzu. Ada banyak alasan mengapa jajaran mobil diesel dari Isuzu ini layak untuk dibeli dibandingkan mobil dengan mesin bensin, seperti berikut ini.

Macho, gahar dan kekar

Kebanyakan mobil Isuzu yang menggunakan mesin diesel lebih terlihat kekar, gahar dan macho. Bahkan suara mesinnya juga terkesan sangat bertenaga. Tak ayal, banyak para pengemudi yang lebih percaya diri saat mengendarainya. Jajaran mobil Isuzu Surabaya yang bermesin diesel sangat cocok untuk para eksekutif muda yang ingin terlihat lebih maskulin.

Mobil Isuzu dirasa lebih tahan lama

Mobil Isuzu Surabaya yang memiliki mesin diesel dikenal sangat tangguh dan bisa dioperasikan dalam waktu yang cukup lama. Hal ini dikarenakan material yang digunakan adalah material yang kuat akan tekanan tinggi karena memang tekanan pembakaran mesin diesel juga cukup tinggi. Bahan yang kuat inilah yang membuat mobil yang satu ini lebih awet dan tahan lama dibandingkan dengan mobil bermesin bensin.

Selain itu, tak heran juga kalau mobil dengan mesin diesel memang lebih mahal harganya dibandingkan mobil bermesin bensin. Pasalnya, memang bahan baku yang digunakan lebih kuat dan tenaganya yang tangguh.

Torsi kuat bahkan di putaran bawah

Dengan adanya torsi besar pada putaran bawah di mobil bermesin diesel akan membantu mobil untuk melewati jalanan yang menanjak, pasir atau berbatu. Nah, jajaran mobil Isuzu Surabaya bisa digunakan untuk melewati jalanan di pedesaan hingga pegunungan. Tidak hanya itu saja, mobil Isuzu juga bisa melalui jalanan yang off road sekalipun dengan sangat mulus.

Aman untuk melewati sungai dan banjir

Dengan tambahan komponen elektrik, seperti busi dan komponen lainnya pada mobil Isuzu Surabaya membuatnya tahan akan air. Hal inilah yang memungkingkan mobil yang satu ini bisa melalui jalanan yang banjir hingga sungai sekalipun. Tidak jarang ada sungai di pedesaan yang digunakan untuk menyeberang jalan. Nah, mobil Isuzu sangat cocok untuk digunakan pada medan yang satu ini.

Polusi yang dihasilkan sedikit

Mobil dengan mesin diesel memang akan mengeluarkan asap yang hitam. Walaupun asapnya hitam, tidak serta merta akan mencemari udara. Jutsu mobil mesin diesel tidak akan mencemari udara. Hal ini dikarenakan bahan bakar yang digunakan untuk mobil Isuzu Surabaya adalah bahan bakar yang ramah lingkungan, contohnya solar atau biodiesel.

Mesin diesel dengan common rail akan mengurangi bising dan getaran

Pada mulanya mobil bermesin diesel memiliki suara yang bising, tidak halus dan penuh getaran. Namun seiring perkembangan jaman, perubahan pun terus dilakukan. Salah satunya adalah menggunakan mesin diesel common rail pada mobil pabrikan Isuzu Surabaya. Dengan mesin diesel common rail inilah yang membuat efek suara tidak halus atau bising dan getaran bisa berkurang secara drastis.

Lebih hemat dan efisien 

Hingga saat ini tidak pernah melihat harga solar yang melebihi harga bensin. Bahkan, untuk sekarang ini harga solar berada di bawah bensin. Tak ayal, banyak yang menggunakan mesin bertenaga diesel agar lebih hemat pengeluaran membeli bahan bakar.

Tidak hanya itu saja, mesin diesel juga memiliki efisiensi panas yang cukup baik sehingga pembakaran yang dilakukan lebih optimal. Artinya, bahan bakar yang digunakan lebih sedikit dibandingkan dengan mobil mesin bensin.

Bahkan dalam perjalanan jauh sekalipun, Isuzu Surabaya tidak membutuhkan bahan bakar yang besar, jadi lebih hemat. Belum lagi, harga solar yang lebih murah dan konsumsi bahan bakar mobil dengan mesin diesel juga sangat irit.

Itulah beberapa alasan mengapa kebanyakan mobil Isuzu Surabaya adalah mesin diesel. Tak heran, kalau Anda harus mempertimbangkan untuk membeli mobil bermesin diesel dibandingkan harus mobil bermesin bensin, walaupun harganya mungkin sedikit lebih tinggi.