Review Film Anna 2019

Dunia perfilm bisa dibilang banyak memiliki kejutan, dimana penonton dibuat kagum dengan alur cerita yang dibuat sang sutradara. Tidak heran, sekarang banyak masyarakat yang lebih senang menonton film ke bioskop untuk sekedar menikmati hasil karya dari sutradar ternama. Jika dihitung film yang sudah tayang dibioskop mungkin sangat melelahkan, karena setiap bulannya selalu hadir film baru yang tayang.

Tidak hanya dari genre action saja, namun genre lain seperti horor, komedi, laga, dan banyak lainnya. Melihat dari minat masyarakat yang tinggi, hal tersebut menjadi hasrat besar bagi sutradara Luc Besson untuk meraih kesuksesannya kembali, seperti pada film sebelumnya di Leon The Professional (1994) lalu. Dimana film tersebut diperankan oleh Gary Oldman, Jean Reno, dan Natalie Portman.

Sekarang Luc Besson, ingin kembali raih kesuksesnya dalam film berjudul Anna. Dalam alur cerita yang dibangun, mengkisahkan sebuah pengkhianatan. Dimana ini terjadi dalam dunia agen rahasia yang akan membuat penonton dapat terkagum-kagum. Jika penasaran dengan cerita yang ada di dalam film ini, Anda bisa Download film Anna hanya di layarkaca21. Namun sedikit disini, kami berikan gambaran atau alur cerita yang dibangun dalam film Anna. Untuk lebih detailnya bisa Anda simak ulasan kami berikut ini.

Review Film Anna 2019

Dijamin akan banyak aksi mengagumkan dari sutradara Luc Besson

Msekipun telah membuat cukup banyak film, Luc Besson sang sutradara mengusung kembali sebuah adegan aksi, dimana ada pertarungan bertumpah darah. Akan tetapi disini Besson, manuruh sentuhan baru yang berbeda dan cukup memukau dalam film Anna. Sangat mengejutkan, sequence dari pertarungan yang terjadi berjalan sesuai harapan dan seperti nyata. Anda dapat menilainya sendiri, aksi yang ditontonkan oleh Sasha Luss, dimana dia berperan menjadi pembunuh berdarah dingin yang harus selesaikan misi akan penuh aksi memukau. Terdapat banyak sensasi, dimana datang dari sisi pertarungan seorang wanita cantik yang  melakukan perkelahian dnegan puluhan pria kekar, dan dia mampu menjadi pemenangnya. Mungkin film Anna, tidak jauh berbeda dari film lain yang sama-sama menggunakan peran wanita sebagai tokoh utaman. Seperti dalam film Lorraine (Charlize Theron) di Atomic Blonde dan The Bride (Uma Thurman) di Kill Bill.

Tokoh utama diperankan oleh wanita kuat

Bisa dibilang mirip dengan film Leon The Professional (1994) dan film lain seperti Lucy (2014). Besson kembali hadirkan tokoh utama yang diperankan oleh wanita kuat dengan figur sentral. Pastinya Anda disini juga mengingat peran wanita brilian dalam film Portman di The Professional, dan Scarlett Johansson dalam film Lucy. Sutradara asal Paris tersebut, kembali hadirkan sosok wanita dalam tokoh utamanya di film Anna (diperankan oleh Sasha Luss) dengan konflik mendera. Anna dikisahkan sebagao seorang pecandu narkotik, dimana dia terjebak kedalam sebuah hubungan yang tidak sehat. Piotr (diperankan oleh Sasha Petrov), dia adalah seorang pria yang kasar dan sering menyeret Anna pada masalahnya. Dalam alur ceritanya, Piotr telah menculik turis asing berkebangsaan Amerika dan punya niat jahat untuk mencuri uang di rekeningnya. Kejadian tersebut telah membawa Anna kedalam masalah itu dan jalan hidup Anna cukup berat.

Twist melompat dan membuat penonton bingung

Sama seperti film lainnya yang telah dibangung oleh Besson, di dalam film Anna ada juga sebuah kejutan pada beberapa bagian. Melihat dari alur cerita yang maju dan mundur, twist melompat ini membuat penonton akan kebingungan. Meskipun demikian, film aksi penuh pertarungan masih dapat Anda dinikmati secara nyaman.

Mempunyai narasi keren, tapi kisah cinta yang dibangun hampa

Layak untuk diakui, bahwa Anna adalah sosok penuh kedalaman. Meski sebagai pembunuh bayaran, sebuah narasi keren dihadirkan dan cukup membuat penonton simpati. Dapat Anda lihat pada saat protagonis dimulai untuk keluar dalam dunia hitam yang selalu digeluti. Akan tetapi, dalam kisah cinta Anna dimana yang libatkan Alex (diperankan oleh Luke Evans) dan Lenny (diperankan oleh Cillian Murphy) masih tidak sukses. Bisa dibilang tidak ada keanehan dari seorang pria yang menyukai sosok wanita kuat. Namun, Besson dalam film Anna tidak tampilkan sebuah adegan yang mampu buat penonton yakin bahwa itu merupakan hubungan cinta di dalam film tersebut. Akan tetapi, Besson cenderung utamkan kisah Anna, dimana dia menjadi orang yang terjebak dalam dunia yang kejam.